Home » » Catatan Akhir Sekolah

Catatan Akhir Sekolah

Written By Seno Aji Airlangga on Jumat, 13 Januari 2012 | 00.55

Hari ini masukin lagu2 mocca ke dalam playlist mixpod gw, dan mendadak inget film Catatan Akhir Sekolah, yah...film keren yang baru bisa gw tonton setelah nongol di TV (Jaman SMA katro & Ndeso ga pernah ke Bioskop). Tapi jangankan bioskop, untuk jajanpun aku sulit *nada iklan layanan masyarakat*. Oke ga usah di bahas masa lalu SMA, masa kelam dengan segala keterbatasan gw, tp bisa membuat gw mengerti apa arti bersyukur *tsaah* kaya org bener *benerin pecih*.

Lha kok jd curhat toh, okey, balik lagi ke film Catatan Akhir Sekolah, film yg ada dari gw kelas 2 SMA dan baru gw bisa tonton pas gw menduduki kelas 3 (di tipi tercintah tentunyah pemirsah). Film itu bener2 kongkrit men.. (konkrit apa kongkrit ye yg bener?) apa ajalah, semoga ga ada guru B.Indonesia SMA gw baca ni blog, bisa di uber & di jewer *lebay dikit*. Kenapa gw bilang kongkrit,?,, yup film itu bener2 nyeritain masa-masa SMA yang penuh warna, dari pacaran lah, ribut lah, makan gorengan dalem Mall <= Bagian paling keren nih, "kongkrit", sampe ke masalah korupsi KepSek. Mendadak mikir, dulu kepsek SMA gw yg botak itu korupsi ga ya? *haiyah, abaikan*.


Dan kata-kata keren yg bisa jd tameng gw kalo ada org nanya tentang kejombloan adalah..... *ketukan senar drum 1/8* jeng jeng jeng... "Belom ada aja cewe yang beruntung bisa dapetin gw" *sisiran*. OST dari mocca beneran cocok buat ni film, terbukti tiap denger lagunya, mendadak inget film ini. Walaupun udah sering ditonton, ga bakal ngebosenin (menurut gw hehehe...).
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts

Follow Me

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SenowZone - All Rights Reserved
Template Created by Sibi @BBfreakz Published by @BBfreakz
Proudly powered by Blogger