Home » » Bisnis Tanpa Modal

Bisnis Tanpa Modal

Written By Seno Aji Airlangga on Minggu, 22 Januari 2012 | 20.42

Bisnis tanpa modal??..hmm, kedengerannya sih kaya ga mungkin ya buat yg mikir ga mungkin :P, sebenernya ini mungkin banget untuk kalian yang belom punya modal, masih sekolah, atau kuliah...

Okay, Bisnis tanpa modal itu dikhususkan untuk orang2 yg berpikiran KEPEPET, yup KEPEPET, jadi apa pun mungkin dilakukan untuk dapet uang, dengan jalan yg halal tentunya. gw pribadi waktu baru masuk kuliah itu,nyoba bisnis tanpa modal, dan yang gw lakukan adalah menjual pulsa yg di jual temen gw kepada temen2 gw lagi (agak ribet ga sih bahasanya?) yah pokoknya gitu lah, nt gw bahas di bawah, intinya ga perlu untung gede, yang penting duit muter terus... (iyalah, untung pulsa gw waktuitu cuma gopek per transaksi), ya kalo ga gitu gw ga bisa dapet tambahan jajan kuliah hehehe...


Oke langsung aja, gw mo share pengalaman dagang gw tanpa modal dr Jaman SD hihihi... Cekidot:


1. Jaman SD gw buka "masang tali" tau kan judi kecil2an yg pake tali trus ditarik, kalo jarinya ke iket,nt dpt hadiah, gw jaman SD buka gituan, modal tali sama maenan2 yg gw punya buat dipajang (tp ini jangan ditiru yak, setelah beberapa lama jalanin,ane br sadar kalo ini ga halal, tp dulu masih kecil,ga kena dosa haha.. yg jelas Jangan di Tiru yang beginian.

2. Jaman SD gw nyewain komik2 ke temen2, ga pake modal kan, cz komik di beliin bokap nyokap hehehe..

3. kuliah semester awal,gw jualin pulsa temen karena ga punya modal, misal temen jual 6ribu, gw jualin ke temen yg laen 6500 (untung kecil itu berarti saat kita berada dalam kondisi terbatas dan kepepet) maklum,kalo ga gitu, ane ga bisa nambahin jajan yg d jatah bonyok 170rb perbulan

4. Cari brg2 murah di kaskus (banyak bgt), jualin ke temen2 dgn sistem dropship, ambil selisih harga, ga usah banyak2 yg penting jalan aja... :D

5. Jadi makelar handphone, misal tmn lu mo jual hp, dinego harga pasnya brp,kita bantu jual d kaskus, ambil selisih harga atau sesuai kesepakatan kita dapet fee brp kalo barang dia laku.

6. Jangan lupa sedekah, cz dari sedekah kita bakal bisa dapet MODAL beneran dari TUHAN, percaya deh... itu pasti terjadi hehehe... *Benerin pecih dulu ah*


itu share bisnis tanpa modal, intinya JANGAN PERNAH MALU, jadi MAKELAR pun bukan kerjaan haram kok...

trus jangan mikir, nanti apa kata orang, nanti kalo ada yg lebih murah gimana, nanti ribet, nanti dan nanti......., yg penting EKSYEN aja dulu... rezeki ga akan ketuker kok... :D

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

Popular Posts

Follow Me

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. SenowZone - All Rights Reserved
Template Created by Sibi @BBfreakz Published by @BBfreakz
Proudly powered by Blogger